Ayo pilih !

Selasa, 25 November 2014

Cerita Kecil dari Fransiska Pascalita Cahaya

Kenangan Dari Ibu


Pada waktu saya lahir Ibu saya merawat saya hingga besar. Saya bisa di sekolahkan di TK-SD Kanisius Kotabaru 1 Yogyakarta. Saya bangga mempuyai Mama yang baik karna sudah merawat saya hingga sekarang ini. Saya juga sangat bangga mempuyai teman yang sudah menemani saya seperti Vero. Saya harus berterimkasih kepada Mama saya dan teman-teman karna cinta kasih Mama dan teman-teman saya. Saya bisa terus menerus untuk semangat dan tidak putus asa.

Saya bangga di sekolahkan di TK-SD Kanisius Kotabaru 1 karna berkat Mama yang baik kita bisa disekolahkan disioni dan saya juga senang  karena punya teman-temanm yang baik. Terimkasih Mama yang sudah menjagaku dan menyekolahkanku. saya juga berterimkasih kapada teman-temanku.


Terimakasih Mama
Terimakasih semua


Rabu, 26 November 2014
Tata



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam sejahtera untuk semua, anak-anak yang terkasih untuk memajukan blog yang pak Thomas buat untuk anak-anak silahkan memberikan komentar atau pesan untuk temannya juga boleh. Caranya memilih anonymous atau kalau sudah punya blog silahkan dengan namanya sendiri. salam dari Pak Thomas