Ayo pilih !

Selasa, 04 September 2012

CITA CITAKU DI KELAS III

Hem.... ini dia celoteh anakku di Kanisius Kotabaru .....

Namaku Ananda Calvin P, cita cita kelak ingin menjadi pemain sepak bola atau pengusaha. lahir di kota tercinta Yogyakarta,  Usahaku menjadi Pemain sepak bola nasional (TIMNAS) dan aku harus berlatih terus sampai cita-citaku teraih. Juga harus belajar biar pintar dan sekarang ikut tim futsal di Gereja sebagai Straiker, saya bangga sekali karena menjadi pemain futsal dan saya akan tingkatkan berlatih sepakbola lagi sehingga cita-cita ku dapat terwujud. dengan berlatih dan berdoa.


Namaku CALVIN
by tomdhut

Terimakasih Romo, anak-anak SD K Kotabaru dan SD K Wirobrajan serta semua yang mendukung Karyaku di dunia pendidikan. Spesial untuk orang yang selalu ada dalam hatiku. selamat bekerja dan berkat dari Tuhan Jesus.

2 komentar:

  1. terima-kasih Pak Thomas, putra kami vito makin semangat belajar setelah membuka blog Pak thomas dan blog SD Kanisius, ada beberapa dongeng yang dibaca di blog ini, dan beberapa kisah tentang teman-temanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bu atas kepercayaan Ibu dan semua, semoga Vito dan teman teman dapat lebih berkembang. dan mohon doannya untuk ke depan bisa mengembangkan lagi. ini mencoba untuk mengisi lagi .... kalau pun ada usulan dan cerita dari Vito boleh di unggah di blog. matur nuwun berkah Dalem

      Hapus

Salam sejahtera untuk semua, anak-anak yang terkasih untuk memajukan blog yang pak Thomas buat untuk anak-anak silahkan memberikan komentar atau pesan untuk temannya juga boleh. Caranya memilih anonymous atau kalau sudah punya blog silahkan dengan namanya sendiri. salam dari Pak Thomas