Ayo pilih !

Rabu, 26 Oktober 2011

Profil anak

Sepak Bola

Aku Yori aku bercita-cita menjadi pemain sepak bola, aku selalu berlatih dan aku tidak pernah menyerah. aku ingin cita-cita ku tercapai juga bisa tercapai aku akan membuat negara indonesia senang. Selesai pulang sekolah aku berlatih sampai pukul 06.00 sore lalu aku belajar. aku sangat senang jika impian ku terwujud saat impian ku tercapai aku akan mengalahkan Malaysia, Cina, Brazil, Qatar, Inggris dan lain-lainnya. itulah negara-negara yang aku akan kalahkan. aku juga ingin menjadi kapten untuk merebut piala. aku tidak akan menyerah itulah cita-citaku menjadi pemain sepak bola.


Penulis 

Yorian lahir Sleman, 26 Juli 2001 kelas IV a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam sejahtera untuk semua, anak-anak yang terkasih untuk memajukan blog yang pak Thomas buat untuk anak-anak silahkan memberikan komentar atau pesan untuk temannya juga boleh. Caranya memilih anonymous atau kalau sudah punya blog silahkan dengan namanya sendiri. salam dari Pak Thomas